Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Senin, 09 Juli 2012

St Kristo Siksa Kubur : Rio sangat berarti untuk kami

Photobucket

Daily Concerts,Green kemang,  Jakarta (30/6) menjadi tempat peluncuran album ke -6  Siksa Kubur (SK) “St. Kristo”. SK yang terbentuk sejak tahun 1996  membuktika kecintaanya kepada  almarhum Kristoforus Dwinanda Satrio ( Rio ) founder Rottrevore dimana album ini didedikasikan untuk almarhum dengan namanya dijadikan tittle album anyar ini.
“Rio sosok yang berarti untuk kami”,jelas Septian Maulana sang vokalis saat kami temui di venue.  

pemutaran video klip “Merah Hitam Hijau” serta  video tentang Rio menjadi suguhan awal di acara ini .Sosok  Rio benar-benar berhasil dibawa hadir oleh SK malam itu .”Burung Bangkai “ menjadi lagu pembuka yang diambil dari album anyarnya yang beraroma Deicide dan Cannibal Corpse sangat kental .

“Surga Temaran”,”Industri Monster Distorsi”,”Bersama Bermuatan Bencana” pun tak luput dibawakan oleh SK yang juga dari album barunya.
 “angka ini adalah kesukaan almarhum (Rio)  4,2,0 ”,jelas andre tiranta sebelum mengaktifkan gitar Ibanez RG 1570 Z LMR nya untuk membawakan 420 .Andre Tiranta atau yang akrab di panggil Bacot merupakan anggota terlama SK formasi saat ini.

“Gw sangat terhormat bisa satu band sama dia”, kesan Septian Maulana saat menceritakan sosok Andre Tiranta
Album  “St. Kristo” yang direkam di studio milik drummer EDANE  Fajar dengan Produser rekaman Rudi Dian dan artwork dipercayakan kepada Riandy Kurniawan yang sebelumnya juga menggarap artwork album “Tentara Merah darah “ berisikan  7 lagu dengan durasi kurang lebih 45 menit .

“album ini lebih dark dari album-album sebelum nya”,pendapat Japs mantan vokalis SK yang malam itupun turut naik panggung membawakan “Kelelawar Hijau”.
Sukses untuk “ St Kristo” album terbaru Siksa Kubur ,SEGANNN!!!!!! (Putut Wulan Guritno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...