Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Sabtu, 07 Juni 2014

Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 Berakhir dengan Kemenangan Tim Indonesia All Star

 photo by SH Entertainment

Daily Concerts - Jakarta, Pertandingan amal Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 akhirnya digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta tanggal 2 Juni 2014. Di acara ini, Komite Olimpiade Indonesia sekaligus memperingati hari jadi Olympic Day ke-66 yang akan jatuh tanggal 23 Juni nanti.

Upacara pembukaan acara Kakaotalk Asian Dream Cup diawali dengan penyerahan obor dari dua atlit berprestasi Indonesia yaitu Dedeh Erawati dan Suryo Agung yang diiringi oleh marching band dari Madah Bahana Universitas Indonesia. Dedeh Erawati adalah atlit lari gawang peraih empat medali serta dua kali juara bertahan di SEA Games. Sedangkan Suryo Agung, atlit sprinter Indonesia yang dijuluki ‘Manusia Tercepat di Asia Tenggara’, memiliki rekor SEA Games untuk waktu lari 100 meter yaitu 10.17 detik.

Kedua atlit ini menyerahkan obor kepada Ade Lukman, Ketua Komisi Sport For All Komite Olimpiade Indonesia, dan Park Sung Jong, Direktur dari JS Foundation yang merupakan ayah dari pesepak bola Park Ji Sung. Ade Lukman bersama Park Sung Jong kemudian menyalakan api di cauldron sebagai tanda dibukanya Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 in Indonesia.

Pertandingan Kakaotalk Asian Dream Cup antara tim JS & Friends melawan tim Indonesia All Stars berlangsung seru. Tim JS & Friends menjebol gawang Indonesia di menit ke-9 melalui tendangan kuat Chong Te Se, pemain bola asal Korea Utara. Hanya 3 menit berselang, Ramdhani Lestaluhu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pertandingan berlangsung keras dan cepat, ditandai dengan adanya beberapa pelanggaran yang dilakukan pemain. Meskipun bertajuk pertandingan persahabatan, kedua tim menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Tak hanya pemain bola yang masih aktif, juga pemain senior yang sudah pensiun seperti Kim Sang Sik hingga artis pendukung ‘Running Man’ seperti Lee Kwang Soo hingga Ji Suk Jin.
Di menit ke-40, Ismed Sofyan menggetarkan gawang Cha Ki Seok, namun Chong Te Se kembali menyamakan kedudukan di menit ke-41. Skor berakhir 3-2 untuk Indonesia setelah Tantan berhasil mengecoh pertahanan lawan.

Di jeda pertandingan penonton dihibur dengan penampilan dari Judika, runner up Indonesia Idol yang membawakan lagu “I Want to Break Free”. Ia tampil enerjik dan membakar semangat penonton. Di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta. Namun penonton disuguhi pertandingan yang menarik dengan tim ‘Running Man’ yang bergantian di lapangan. Yoo Jae Suk yang tampil terakhir menunjukkan usaha kerasnya untuk pertandingan ini. Beberapa kali ia mengancam gawang Anditany dengan tendangannya. Pertandingan amal ini berakhir dengan kemenangan tim Indonesia All Stars 3-2 atas tim JS & Friends. Kakaotalk Asian Dream Cup 2014 akhirnya ditutup dengan penampilan enerjik dari Crayon Pop, girl group asal Korea Selatan yang membawakan dua lagu hits mereka yaitu “Bar Bar Bar” dan “Uh Ee” untuk menghibur penonton.

Tentang SH Entertainment:
SH Entertainment adalah promotor musik Korea Selatan di Indoesia. Beberapa event yang pernah diselenggarakan oleh SH Entertainment antara lain konser Tim Hwang, Kim Jaejoong 1st Fan Meeting, Lukie Beat Live in Concert 2014 serta Eru Concert in Jakarta ‘Hide & Seek’. Informasi lebih lanjut, hubungi SH Entertainment di: media.adc2014@gmail.com atau 081280252047.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...