Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Kamis, 25 September 2014

Perintilan "Ed Sullivan Show" Yang Ditanda Tangani The Beatles Dijual


Daily Concerts, Jakarta - Hal-hal mengenai Ed Sullivan Show yang berkaitan dengan penampilan pertama The Beatles di Amerika akan dijual.

Rolling Stone melaporkan bahwa backppdrop yang ditanda tangani The Beatles juga akan dijual dalam paketan di "The Fest for Beatles Fans", yang berlokasi di Los Angeles pada 10-12 Oktober 2014. Diperkirakan paket ini akan terjual dengan harga US$550,000 (sekitar Rp 6 Miliar).

Wayne Johnson, selaku pemilik Rockaway Records-lah yang menjualnya. Diantara item yang dijual, juga terdapat rilisan Amerika ke 11 The Fab Four tersebut, "Yesterday and Today", dan juga cover "Butcher" yang sangat langka, yang keduanya diperkirakan seharga US$4,500 (sekitar Rp 50 Juta), serta surat kontrak pertama mereka di Amerika dengan Vee Jay Records yang seharga US$100,000 (sekitar Rp 1.1 Miliar).

"The Fest for Beatles Fans" sendiri pertama kali diadakan pada tahun 1974, dalam rangka memperingati 10 tahunnya The Beatles pertama kali menjejakkan kaki di Amerika. Selama ini pula, mereka mendapatkan donasi alat musik The Beatles untuk dilelang, yang hasil penjualannya akan disumbangkan.

Show pertama The Beatles di Ed Sullivan Show jatuh pada tanggal 9 Februari 1964, dengan jumlah penonton diperkirakan 73 juta pemirsa. Show pertama ini juga terkenal dengan kata-kata "Sorry girls, he's married", pada caption foto John Lennon.

Beginilah kira-kira keriuhan penampilan pertama mereka di Amerika :
- Twist and Shout : http://youtu.be/JC0MEF6d1eU
- l Want to Hold Your Hand : http://youtu.be/It3Cctk6BRs (M. Naufal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...