Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Kamis, 25 September 2014

The Horrors Menanggapi Lagunya Yang Dipakai Untuk Keperluan Politik


Daily Concerts, Jakarta - The Horrors menanggapi tentang lagunya, 'I See You', dipakai oleh Labour Party - Partai Labour, sebuah partai politik di Inggris - yang digunakan dalam sebuah konferensi, melalui serangkaian twit yang mentayatakan keberatan lagunya dimainkan, serta mencaci-maki ketua Parpol Labour, Ed Miliband.

Buzzfeed melaporkan bahwa twit tersebut dipost - kini telah dihapus - melalui akun resmi band tersebut oleh Tom Cowan, member band tersebut. Menanggapi post oleh wartawan politik Buzzfeed, Siraj Datoo, Cowan yang terlanjur kecewa menuliskan "F**k's sake" dan "Leave it out Ed" yang setelahnya juga menuliskan "Keep your outdated political ideologies away from us".

"Our colour isn't red, it isn't blue, it's black," tambah sang keyboardist. Sekedar info, merah merupakan warna yang digunakan oleh Parpol tersebut.

Dalam konferensi tersebut, Miliband sedang mengumumkan kebijakan-kebijakan politiknya untuk pemilihan umum berikutnya. 'I See You' dari album terbaru The Horrors, 'Luminous' dimainkan ketika audiens menunggu di ruang konferensi. Happy - Pharrell Williams dan Green Garden - Laura Mvula adalah dua dari beberapa lagu yang juga dimainkan di ruang tersebut. (M. Naufal)
(sumber : nme.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...