Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Sabtu, 04 Oktober 2014

Slank Mempersembahkan Revolusi Bunga : Generasi Wangi


Daily Concerts, Jakarta - Sebuah konser dipersembahkan oleh Slank, mengusung tema “Revolusi Bunga: Generasi Wangi”, merupakan kelanjutan dari kesuksesan konser premium Slank sebelumnya. Berlokasi di Potato Garage Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, perhelatan akbar ini dilaksanakan pada 5 November 2014 mendatang.

Setelah 30 tahun berkiprah di musik Indonesia, grup yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho ini telah menjadi sebuah ikon dan memiliki pengaruh besar bagi para penggemarnya.

Konsep Revolusi Bunga : Generasi Wangi ini khusus dipersembahkan untuk kaum Hawa. Karena mereka, diwakilkan pentolan grup, Bimbim, mengakui bahwa perjalanan mereka selama ini ditolong oleh kaum perempuan. Jika tak ada perempuan, tidak mungkin mereka akan jadi seperti yang sekarang ini. Kaum perempuan yang dimaksud adalah Bunda Iffet, para istri, hingga anak-anak personil Slank.

"Kalau mau tahu, selama ini semua pergerakan Slank, semua lagu itu digerakkan sama perempuan. Bahkan saat mendukung Jokowi kemarin, kalau Oppie Andaresta nggak datang ke rumah, nggak mungkin terjadi Revolusi Cinta," kata Bimbim saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (24/9).

Slank berencana akan ada 20-an lagu yang dibawakan. Kolaborasi dengan musisi handal perempuan di Indonesia pun dijanjikan menjadi pertunjukkan yang menarik untuk ditonton. Dan yang menarik, Bimbin dkk berjanji akan membedah satu per satu semua perempuan yang selama ini menjadi inspirasi Slank. Mulai dari pacar, mantan pacar, istri, Bunda, anak, dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama vokalis Slank, Kaka menjelaskan peran perempuan memberi andil dan pengaruh besar tidak hanya bagi band-nya, tetapi juga pada bangsa. Semangat dan inspirasi yang ditebar dalam dukungan kepada kaum pria untuk melakukan hal-hal positif sudah menuai kebaikan.

”Jika kemarin kita sudah memberikan apresiasi kepada publik, sekarang kami berikan penghargaan bagi perempuan Indonesia atas kerja kerasnya. Sosok perempuan hampir selalu hadir dalam setiap lagu Slank. Kehadiran mereka ini mewarnai setiap lagu Slank,” ucapnya bangga.

Abdee juga menambahkan, sebagai musisi, tanggung jawab Slank tidak berhenti sampai penciptaan karya-karya musik yang digemari masyarakat. Namun karya-karya ini harus bisa menyuarakan pesan yang dapat mendorong perubahan mental untuk menciptakan perubahan yang positif. Apalagi Slank menyadari bahwa mereka memiliki pengaruh besar bagi penggemarnya.

Konser ” Revolusi Bunga: Generasi Wangi” yang akan Slank selenggarakan tersebut diharapkan menjadi konser eksklusif yang akan mendekatkan Slankers dengan semua personel Slank. Biaya tiket yang cukup tinggi membuat konser ini akan sedikit lebih eksklusif dibanding konser-konser lainnya.

"Harga tiket Rp 850.000. Tapi ini bakal lebih intim. Semua personel Slank bakal main tanpa jarak dengan penonton. Panggungnya juga di tengah-tengah penonton. Jadi dari segala penjuru bisa megang Slank langsung. Jadi penonton bisa selfie atau foto bersama dengan Kaka, pas lagi nyanyi misalnya. Bakal seru deh pokoknya," jelas Priambodo Soesetyo, selaku Program Director konser Generasi Wangi Slank.

Jumlah tiket yang dijual hanya dibatasi 2 ribu lembar saja, untuk kelas Festival maupun VIP. Untuk tiket sendiri sudah dapat diperoleh sejak hari ini di thedailyconcerts.com.  (M. Naufal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...