Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Jumat, 24 Oktober 2014

SOUNDSFAIR, GEBRAKAN BARU JAVA FESTIVAL PRODUCTION


Daily Concerts, Jakarta - JAKARTA - Satu lagi yang baru dari Java Festival Production, SoundsFair. Festival kali ini akan sangat berbeda dengan yang sebelumnya karena menggabungkan antara music dan art. Bayak hal yang tidak biasa, mulai dari festival musik, pameran karya seni para pemuda kreatif Indonesia, berbagai jenis pameran produk, food and baverage serta yang paling unik adalah kolaborasi barbershop lokal BarberSIXX dan mancanegara Westons Barbershop dari Perth, Australia.

“Ini merupakan konsep baru dari kami. SoundsFair bukanlah gabungan dari Java Rockin Land dan Java Soulnation seperti issu yang beredar di masyarakat. Sekali lagi, SoundsFair bukanlah festival yang di gabungkan.  Kami (JFP) bekerja sama dengan Indo Art Now, sebagai yayasan yang mewadahi para seniman, kurator, dan galeri seni di Indonesia. Mereka akan menampilkan 48 karya seni dari 24 seniman”, ungkap Dewi gontha President Directur JFP saat melakukan Press Conference Kamis, 23 Oktober 2014 yang berlangsung di Hotel Sultan.

Press Conference kemarin juga di meriahkan dengan penampilan dari Asian Dub Foundation, My Skin Againts Your Skins dan Teza Sumendra yang masing-masing menyanyikan dua buah lagu, mereka merupakan pengisi acara di SoundsFair. Selain itu, akan ada 27 show setiap harinya di 9 panggung yang berbeda selama tiga hari berturut-turut. SoundsFair tidak hanya di ramaikan oleh musisi mancanegara seperti Magic!, The jackson dan Cody simpson saja namun akan ada banyak penampilan dari musisi dalam negeri seperti RAN, Tulus, The Brndls, Maliq N D’Essentials dan masih banyak lagi.

Festival yang di produksi oleh Java Festival Production selalu memberi tantangan bagi para pengisi acaranya, SoundsFair pun demikian. Ada beberapa musisi yang akan berencana launching single hingga album pertamanya di Soundsfair. Beberapa diantaranya adalah Ipang yang akan merilis single tetrbarunya, Gilbert Pohan juga akan merilis single keduanya serta Neonomora yang akan launching album, CD itunes-nya sekaligus.

Bagi kalian yang penasaran ingin menyaksikan gebrakan baru dari Java Festival Production, Soundsfair akan di gelar selama tiga hari mulai 24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center. Akan ada banyak keseruan di festival ini. Selain menonton konser, kalian juga akan dimanjakan dengan banyaknya booth dari sponsor, pameran karya seni, berbagai sajian kuliner, workshop dan lomba make-up dari PAC Martha Tilaar, dan kolaborasi antara Barbershop lokal dan mancanegara. Jangan sampai ketinggalan ya. (Avissa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...