Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Selasa, 10 Februari 2015

7KINGS ENTERTAINMENT DENGAN BANGGA, KEMBALI MENGGELAR KONSER: “OWL CITY - INDONESIA TOUR 2015”


Daily Concerts, Jakarta -  OWL CITY Indonesian Tour 2015 akan diadakan di 2 kota besar:
Bali,  SKY  GARDENG  LEGIAN:         10 Mei 2015, pukul 19:00       
Jakarta, ROLLING STONE CAFÉ:         11 Mei 2015, pukul 20:30   
Dengan konsep keakraban, Owl City Indonesia Tour akan mengajak para fansnya di Bali dan Jakarta untuk menyanyikan bersama lagu – lagu hits Owl City. 
Ticket dibandrol dengan harga yang bersahabat:
- Jakarta                  : Rp 650.000,-   
- Meet and Greet    : Rp. 1.000.000,-

- Bali                       : Rp 750.000,-   
- Meet and Greet    : Rp. 1.000.000,-
  (belum termasuk Rp. 10.000 fee/ticket)

There’s nothing quite like the world of Owl City  = tidak ada yang menyerupai dunia Owl City
Owl City adalah sebuah proyek music yang digambarkan sebagai aliran “Indietronica” dan “synthpop”, yang terinspirasi oleh musik disko dan musik elektronik dari Eropa, serta alat musik seperti drone, ambient dan post-rock.

Owl City dikomandani oleh seorang penyanyi, sekaligus pengarang lagu dan multi-instrumentalis, Adam Young, yang dibentuk pada tahun 2007 di Owatonna, Minnesota, Amerika Serikat.  Young, lahir 5 Juli 1986, di Amerika Serikat, merupakan seorang yang memiliki sifat pemalu dan low profile, tapi jenius dalam hal musik.  Ia mengawali proyek ini dengan bereksperimen di ruang bawah tanah rumah orang tuanya.

Pada awal berdirinya Owl City, semua lagu dinyanyikan, diciptakan dan dimainkan sendiri oleh Young.  Seperti musisi lain yang sukses pada akhir tahun 2000-an, Owl City mulanya mendapat perhatian luas di situs jejaring social Myspace, sebelum akhirnya bergabung dengan Universal Republic tahun 2008.   Saat ini, prestasinya sudah tidak diragukan lagi oleh blantika musik Internasional.

Tahun 2007, Adam Young mencoba merilis mini album OF JUNE.  Ia langsung memperoleh sambutan yang luar biasa.  Setahun kemudian, kembali merilis album berjudul MAYBE I’M DREAMING  pada jalur musik Indie dan mendapatkan sambutan yang lebih besar lagi dari para penggemar musik.                  Pada akhir 2008, salah satu label terkenal menawarinya kontrak untuk membuat sebuah album major, maka dirilislah album berjudul OCEAN  EYES  pada tahun 2009.  Berikutnya, hit single berjudul FIREFLIES, kembali meraih sukses sekaligus menyabet penghargaan Platinum pada April 2010.

Merasa kewalahan pada setiap penampilannya, Adam Young pun merekrut para personil band yang menemaninya selama tur Owl City.  Mereka adalah; Breanne Duren (keyboardist, backing vocalist), Daniel Jorgensen (guitarist, vibraphonist), Jasper Nephew (guitarist), Steve Goold (drummer).        Bongkar pasang personil pun terjadi dan formasi personil grup band terbarunya adalah; Casey Brown (drum), Laura Musten (violin) dan Hannah Schroeder (drum).

Pada akhir tahun 2011, Young melempar ke pasaran musik sebuah hits terbarunya berjudul              HOPE  YOU  THINK  OF  ME,  yang langsung menduduki tangga lagu Billboard dan di tahun 2014              ia kembali mengeluarkan album baru  berjudul ULTRAVIOLET.

Secara pribadi, Young telah tumbuh menjadi seorang Pop yang produktif.  Terobosannya pada single “Fireflies” dari  Ocean Eyes disertifikasi dengan 6 (enam) kali Platinum dan menduduki tanggal lagu #1 di 26 negara, juga dengan prestasi penjualan 10 juta lagunya secara global.

The Midsummer Station, menghasilkan ganda Platinum yang sukses besar, yaitu “Good Time”, dengan menampilkan Carly Rae Jepsen, yang memposisikannya pada Top 5 Hits di AS.  Tidak hanya itu, Produser Film Zack Snyder (Wathcmen, 300), menggaet Young untuk membuat tema lagu “Legend of the Guardians: The Owls of Ga’Hoole”.  DISNEY juga menggandengnya untuk komposisi asli dalam Academy Award,  Wreck-it Ralph.   Lagu-lagu Young juga ditampilkan dalam “The Croods”, “Veggietales”, dan “Smurf 2”.   Peers, termasuk Armin Van Buuren dan Paul Van Dyk, juga mengulurkan tangan untuk berkolaborasi dengannya.


Hingga saat ini,  Owl City sudah mengeluarkan 5 Album, yaitu:

1.    Maybe I’m Dreaming        (2008)
2.    Ocean Eyes            (2009)
3.    All Things Bright and Beautifull    (2011)
4.    The Midsummer Station    (2012)
5.    Ultraviolet            (2014)


Tentang 7KINGS ENTERTAINMENT
7Kings Entertainment,  selalu berupaya menjadi produser  konser terbaik, baik untuk program Lokal maupun Internasional dengan standar Internasional.  Didirikan dari bersatunya dua perusahaan produksi dan media raksasa di Indonesia, yakni Mata Elang Group dan EMTEK Group, 7Kings menjamin      kualitas penuh audio &  visual dengan standar Internasional.
7Kings Entertainment,  percaya dapat mengubah ide menjadi aksi dengan menjadi yang terdepan dan paling kreatif. Kami percaya, tidak ada batasan untuk mewujudkan mimpi paling liar sekalipun,  demi menciptakan pengalaman luar biasa bagi para artis, penggemar dan juga para partner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...