Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Selasa, 14 Juli 2015

“ALL EYES TO ICE” Grand Opening of Indonesia Convention Exhibition BSD City Menampilkan 2 konser pilihan


Daily Concerts, Jakarta -  Jakarta 13 Juli 2015 - Industri MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) merupakan industri dengan perkembangan bisnis yang maju dan dinamis. Ceruk bisnis dengan pemain yang masih sedikit dan demand yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dunia hiburan dan pameran di Indonesia  merupakan peluang yang penuh potensi yang ditangkap oleh Sinarmas Land dengan menghadirkan sebuah kawasan yang difokuskan sebagai tempat penyelenggaraan event-event berskala internasional yang dapat menampung ribuan pengunjung.

ICE (Indonesia Convention Exhibition) berlokasi di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang diatas lahan seluas 22 hektar. Dengan bangunan seluas 200.000 meter persegi, ICE memiliki 10 area pameran, masing-masing 50.000 meter persegi baik indoor maupun outdoor, 3600 meter persegi gedung pertemuan/ pertunjukkan (convention hall) dan 33 ruang pertemuan yang dapat menampung kurang lebih 10 ribu orang dan lahan parkir dengan kapasitas 3000 mobil.

Diresmikan di awal tahun 2015, ICE secara perlahan telah meyakinkan para pelaku bisnis untuk menjadikannya sebagai lokasi perhelatan kegiatan event mereka. Berbagai konser musisi international telah membawa nama ICE dikenal di dunia entertainment dan masyarakat luas, seperti konser Michael Buble dan Katy Perry.  Dan berbagai macam kegiatan yang dilakukan di ICE pun berkembang menjadi sangat beragam sesuai dengan perkembangan industri yang mendukungnya. Untuk mendukung hal tersebut, ICE akan mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka Grand Opening of International Convention Exhibition BSD City pada tanggal 25 Juli – 30 Agustus 2015 dengan tajuk “ALL EYES TO ICE”.

Di selenggarakan oleh Sinarmas Land dan Dyandra Entertainment atau dua gabungan promotor ini disebut Dyandra Mas Entertainment merupakan bagian dari rangkaian kegiatan “All Eyes to Ice”, pada tanggal 8 Agustus 2015 sebuah konser dari dua musisi muda berbakat Indonesia Afgan dan Raisa akan dilaksanakan dengan tajuk “A Night to Remember”.  Afgan yang baru saja menggelar konser tunggal di awal tahun 2015 memiliki karakter suara yang tebal dan melankolis akan berkolaborasi dengan suara merdu Raisa yang baru saja membawakan satu theme song  untuk film Cinderella. “A Night to Remember” merupakan konser kolaborasi pertama baik untuk Afgan maupun Raisa yang akan menghasilkan pertunjukkan dengan konsep yang berbeda dari pertunjukkan mereka sebelumnya.  Dua musisi muda ini akan bernyanyi solo dan berbagi panggung bersama dan memadukan dua karakter suara yang berbeda menjadi satu nada yang harmonis melalui berbagai lagu yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.


Rangkaian acara All Eyes to Ice terus berlanjut pada tanggal 9 Agustus 2015 dengan menghadirkan pertunjukkan konser musik megah “A Tribute to Composers” yang digawangi oleh Andi Rianto dan Magentra Orchestra. Konser ini menghadirkan serangkaian penyanyi papan atas Indonesia yang telah mengukuhkan diri sebagai barometer musik di tanah air, diantaranya adalah Ruth Sahanaya, Harvey Malaihollo, Ari Lasso, Rossa, Marcell Siahaan,  Judika, Maudy Ayunda dan Zahra Damariya. Konser “A Tribute to Composer” dihadirkan melalui tangan handal Andi Rianto yang akan mengarransemen lagu-lagu Indonesia hasil karya para maestro musik yang menandai perkembangan musik di Indonesia selama ini, diantaranya : Ibu Sud, AT Mahmud, Ismail Marzuki, Elfa Seicioria, Rinto Harahap, Guruh Soekarno Putra, Oddie Agam, Yovie Widianto, Melly Goeslaw, dan Dewiq. Persembahan untuk para komposer musik Indonesia ini tentunya akan menjadi sebuah pagelaran  musik yang cantik dan tidak mudah untuk dilupakan.

Kemegahan konser Andi Riyanto dengan Magenta Orchestra didukung oleh tata suara ICE yang menghadirkan resonansi akustik yang kohesif sehingga menghadirkan kualitas suara yang lebih jernih dan bulat dengan kualitas konser.

Roderick Tjandra, direktur dari Promotor Dyandra Mas Entertainment mengatakan “2 Konser pilihan Afgan-Raisa “A Night to remember” dan Magenta Orchestra “A Tribute to composers” adalah bagian dari beberapa acara Grand Opening ICE yang mana dengan bangga kami mempersembahkan konser local dari anak bangsa yang dikemas dengan standard konser International, dilengkapi dengan tata lampu dan tata suara sekelas konser-konser dunia seperti yang pernah di adakan di ICE sebelumnya”.


Tentang Afgan Syahreza
Afgan mulai dikenal di dunia musik Indonesia di tahun 2008 melalui album ‘Terima Kasih Cinta’ yang kental nuansa pop, soul, R&B dan Jazz hasil kerjasama dengan berbagai musisi handal Indonesia seperti Fajar LMN, Harry Budiman, Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra dan Bebi Romeo. Pada tahun 2010, album kedua Afgan “The One” mendapatkan sambutan yang tak kalah hangat oleh pecinta musik Indonesia dengan lagu andalan “Cinta 2 Hati’. “L1ve to Love” merupakan album ketiga yang dirilis pada tahun 2013. Bekerjasama dengan Erwin Gutawa, Afgan menggelar konser “Dari Hati” pada Februari 2015 untuk merayakan 7 tahun kehadirannya di dunia musik Indonesia.

Tentang Raisa Andriana
Raisa masuk ke dunia solo vocal melalui single ‘Serba Salah’, album pertamanya yang mengusung namanya sendiri “Raisa” dirilis pada tahun 2011 dan disusul dengan album kedua “Heart to Heart” yang berisikan 9 lagu dengan lagu andalan “Mantan Terindah” dan “Bye Bye”. Dalam dunia musik Indonesia, kehadiran Raisa dikukuhkan melalui penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia sebagai pendatang baru terbaik dan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artist serta konser tunggalnya Raisa Live in concert yang berhasil memukau fans setianya di Istora Senayan bulan Mei yang lalu.

Tentang Andi Rianto
Andi Rianto menyelesaikan studinya di Berklee College of Music, Boston Massachusetts, USA dan mendirikan Magenta Orchestra pada tahun 1999. Selama masa karirnya Andi Rianto telah banyak berkolaborasi di atas panggung mengerjakan aransemen musik pagelaran konser musisi Indonesia seperti Ari Lasso, Rita Effendy, Titi DJ, Agnes Monica. Andi Rianto juga terlibat mengisi ilustrasi musik beberapa film seperti Arisan dan Mengejar Matahari.  Di tahun 2009, Andi Rianto membuat sebuah pagelaran musik TV bertajuk Harmoni yang diselenggarakan satu bulan sekali bekerjasama dengan banyak musisi Indonesia lintas generasi dan berkembang menjadi sebuah acara yang menuai banyak pujian dan tanggapan positif.

Tentang All Eyes to Ice
25 Juli – 30 Agustus 2015 merupakan parade berbagai kegiatan yang diselenggarakan di ICE, selain mempunyai dua acara konser “A Night to Remember”  pada 8 Agustus 2015 dan “ A Tribute to Composer” pada 9 Agustus 2015, berbagai jenis kegiatan lainnya juga memeriahkan Grand Opening International Exhibition Center di BSD City ini, diantaranya:
25 Juli 2015: Chris Brown Concert
31 Juli – 2 Agustus 2015: Teater Koma
1 Agustus 2015: Big Bang Concert
2 Agustus 2015: All Eyes to Ice Run 5K & 10K, Dog Show dan Jember Carnival
6 – 9 Agustus 2015: Ice 3x3 Basketball Competition
6 - 9 Agustus 2015: Cookin’ Nanta Show
6 – 9 Agustus 2015: WOG Game Competition
1-9 Agustus2015: Food Bazaar “A Matter of Taste”
1-9 Agustus 2015: Bricktopia ‘Indonesia’s 1st Brick Convention’
20 – 30 Agustus 2015: Gaikindo Indonesia International Auto Show

Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket Konser “ A Night to Remember” dan “A Tribute to Composer” adalah sebagai berikut :

Harga tiket :
Konser Afgan-Raisa “A Night to Rmember”  Sabtu, 8 Agustus 2015 pukul 20.00 – 22.30 WIB:
Festival        : Rp.     410.000.-
VVIP           : Rp.     1.660.000.-
Red              : Rp.     1.260.000.-
Yellow         : Rp.     760.000.-
Green           : Rp.     260.000.-

Konser Magenta Orchestra “A Tribute to Composer” Minggu, 9 Agustus 2015 Pukul 20.00 – 22.30 WIB:
Platinum     : Rp.     3.510.000.-
VVIP          : Rp.     2.760.000.-
Red             : Rp.     1.960.000.-
Yellow        : Rp.     1.210.000.-
Green          : Rp.     760.000.-
Purple         : Rp.     410.000.-

Harga tiket konser sudah termasuk pajak dan biaya admin tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...