Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Selasa, 04 Agustus 2015

Jadwal Pertunjukan The Sound of Music di Jakarta di Perpanjang Sampai Dengan 18 Oktober 2015, Total 16 Show Selama 2 Minggu


Daily Concerts,  Jakarta - Sorak Gemilang Entertainment hari ini mengumumkan bahwa  pertunjukan teater musikal terbaik dari West End Musical Theater, London Palladium, Andrew Lloyd Webber and David Ian and The Really Useful Group Production of “The Sound of Music”,  diperpanjang sampai tanggal 18 Oktober 2015 yang berlokasi di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Pertunjukan perdananya akan di mulai hari Selasa, 6 Oktober 2015, total 16 show/ pertunjukan selama 2 minggu.

Marketing & New Business Development Director Sorak Gemilang Entertainment, Mervi mengatakan; “Karena banyak nya permintaan dan antusias yang sangat tinggi dari para penggemar sehingga kami dari Sorak Gemilang Entertainment memutuskan untuk memperpanjang pertunjukan The Sound of Music yang semula dari tanggal 6 sampai dengan 11 Oktober di perpanjang seminggu lagi menjadi dari tanggal 6 sampai 18 Oktober 2015, total  pertunjukannya menjadi  16 kali pertunjukan selama hampir 2 minggu di Jakarta, dimana weekdays tanggal 6 sampai 9 Oktober 1 kali pertunjukan, weekends tanggal 10 & 11 Oktober 2 kali pertunjukan, Rabu tanggal 14 Oktober pas hari libur 2 Kali pertunjukan, tanggal 16, 17 dan 18 Oktober masing-masng 2 kali pertunjukan” ungkap Mervi.

Bahwa merupakan sebuah kebanggaan khusus bagi Sorak Gemilang Entertainment untuk akhirnya mendapat kehormatan sebagai pelaksana pagelaran teater musikal yang merupakan legenda dan telah mendapatkan banyak penghargaan dunia. Kehadiran teater musikal di Indonesia juga menjadi sebuah barometer apresiasi para pecinta seni panggung di Indonesia terhadap sebuah karya seni yang berkualitas.

The Sound of Music merupakan sebuah pagelaran musikal yang lahir di tahun 1959 dan menceritakan memori kehidupan Maria von Trapp di tahun 30 an yang berhasil menyentuh hati tujuh orang anak dari Kapten von Trapp melalui musik, dan musik juga yang akhirnya menyelamatkan mereka untuk melarikan diri dan menemukan kehidupan yang baru sebagai satu keluarga. The Sound of Music telah memenangkan 6 Tony Awards diantaranya Best Musical untuk aransemen musik yang merupakan maha karya dari Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein. Film layar lebar yang diperankan oleh Julie Andrews sebagai Maria meraih 5 penghargaan Academy Awards di tahun 1965 termasuk diantaranya Best Picture dan menjadi film legendaris yang hangat untuk ditonton sepanjang masa hingga saat ini.


The Sound of Music merupakan teater musikal sepanjang masa yang mampu menyentuh emosi penonton dengan plot cerita yang lucu dan penuh kasih sayang, tata panggung yang dibuat khusus untuk membawa penonton ke Salzburg, Jerman, dan kostum khas Maria von Trapp di tahun 30-an menjadi diorama yang hidup dan bergerak diiringi semua lirik dan nada yang dilantunkan oleh lagu-lagu yang akan selalu menjadi legenda sepanjang masa.

Teater Musikal  Andrew Lloyd Webber and David Ian ‘The Sound of Music’ akan dipentaskan selama 2 minggu di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada tanggal 6 – 18 Oktober 2015 dengan durasi 2 Jam 30 Menit dalam Bahasa Inggris dan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dipersembahkan oleh Sorak Gilang Entertainment.

Pemenang Audisi karakter Lousia telah terpilih:
Sebagai tuan rumah penyelenggara di Indonesia, Sorak Gemilang Entertainment mengadakan audisi bagi Putra – Putri di Indonesia untuk dapat ikut andil dalam pertujukan teater berskala Internasional untuk memerankan karakter Friedrich dan karakter Louisa, audisi yang di selenggarakan pekan lalu dari tanggal 22-24 Juni 2015 di Skenoo Hall - Gandaria City Jakarta diikuti lebih dari 100 peserta, namun dari hasil selama proses audisi, peserta audisi lebih banyak pada audisi peran untuk Louisa. Tim juri untuk peserta audisi ini adalah Ima Angelica dan Regina Novalita dari Promoter Sorak Gemilang Entertainment dan Carly mewakili tim Juri dari London. Pemenang yang akan di kirim ke Hangzhou – China untuk mengikuti pelatihan intensif beserta tim dari London adalah Ai Kumar, gadis belia ini sangat gembira ketika dihubungi oleh pihak promotor Sorak Gemilang Entertainment bahwa dia telah terpilih menjadi pemenang audisi “saya sangat senang dan sekaligus nervous bisa memenangkan audisi The Sound Of Music di Jakarta, ini adalah salah satu mimpi saya untuk bisa ikut dalam teater berskala international dari Andrew Lloyd Webber karena saya sangat suka film The Sound of Music” ungkap Ai Kumar. Ai Kumar terpilih menjadi pemeran Louisa untuk pentas The Sound Of Music di Jakarta yang akan berlangsung selama 2 minggu di Jakarta Oktober mendatang, gadis kelahiran 2 April 2001, berusia 14 tahun saat ini gemar menyanyi, menari balet, bermain piano, dan besekolah di The British International School Jakarta.

Ima Angelica mengatakan “Para peserta yang mengikuti audisi ini sangat bertalenta, dari penguasaan teknik suara, tarian dan acting-nya sangat luar biasa, banyak dari peserta audisi yang berpotensi, dari kisaran usia 12 – 15 tahun akhirnya kita memilih 2 finalis yang memerankan Louisa untuk dipilih sebagai finalis yaitu Shaquilla Rahmadina dan Ai Kumar kedua nya mempunyai bakat yang luar biasa. Disamping itu, Regina Novalita dari promoter Sorak Gemilang mengatakan “kedua finalis yang terpilih ini akan mendapatkan dana penunjang pendidikan dari flash BCA”.

“Dari audisi yang kita selenggarakan cukup banyak pesertanya lebih dari 100 peserta, tapi pada akhirnya kita hanya mempunyai pilihan hanya untuk memerankan Louisa, karena peserta audisi yang ikut kebanyakan peserta perempuan, ada beberapa peserta laki-laki untuk memerankan karakter Friedrich namun kualifikasi yang kita dapatkan kurang mendapatkan peserta yang pas, sehingga untuk pemeran Friedrich dari Indonesia tidak ada, dimana akan diperankan langsung oleh tim dari London.” ungkap Regina Novalita selaku – Head of Promotion dari Sorak Gemilang Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...