Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Jumat, 30 Oktober 2015

Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015 Akan Segera Digelar di Istora Senayan


Daily Concerts, Jakarta -  Seluruh musisi yang terlibat dalam Konser Cinta Musik Indonesia 2015, menyatakan siap menampilkan yang terbaik bagi penggemar musik Indonesia pada Sabtu, 31 Oktober 2015 nanti.

Pepeng, Drummer Band NAIF, menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas upaya untuk menghadirkan konser yang mengedepankan musik dan musisi Indonesia ini. "Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, KCMI memberi bukti akan hal ini. Kami menghargai pula masyarakat yang mau datang ke konser nanti, dan akan kami berikan penampilan terbaik untuk mereka," demikian janji Pepeng, dalam Press Conference KCMI di 3 Wise Monkeys Jakarta.

Hal senada juga disampaikan jajaran artis dan musisi lain yang terlibat dalam konser ini, diantaranya: Maliq & D’Essentials, Afgan, Sheila On 7, White Shoes and The Couples Company, FLOAT, Endah n Rhesa, SORE, Payung Teduh, The SIGIT, Teza Sumendra, NAIF, Radak Banu dan Classmate Journal.

Berangkat dari fenomena derasnya artis asing yang datang ke Indonesia untuk melangsungkan konser, membuat promotor KCMI 2015: arbpro! dan Robagu Kreasi, yang didukung penuh oleh GGround, Perusahaan Gas Negara serta Langit Musik, menyelaraskan langkah untuk menggelar konser yang hanya diisi oleh musisi Indonesia ini.

Artha Bangun, dari arbpro! menegaskan, “Dengan begitu banyaknya konser musik internasional di Indonesia, mendorong kami sebagai promotor untuk tetap peduli dan konsisten mengadakan konser untuk musik Indonesia. Kami juga ingin menjadikan KCMI sebagai ajang rutin tahunan.”

Alasan lainnya, Artha Bangun menambahkan, “Yang pasti kami ingin memberikan ruang bagi musik Indonesia untuk tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita patut bangga memiliki banyak musisi yang telah memberikan warna bagi musik Indonesia. Di KCMI ini juga, musisi dapat bertemu dan berinteraksi dengan fansnya.”

KCMI 2015 di Istora Senayan nanti akan menerapkan konsep 3 panggung, yang terbagi menjadi: 1 panggung untuk special show, yang akan diisi oleh Maliq n D'Essential, Afghan dan Sheila On 7. Serta 2 panggung festival yang akan diisi oleh line-up artis dan musisi lainnya.

Dengan konsep ini, diharapkan penonton dapat bebas memilih waktu untuk hadir di venue, yang disesuaikan dengan jadwal dari masing-masing artis. Namun jika ingin, penonton juga dapat menyaksikan hampir seluruh artis yang tampil termasuk 3 spesial show dengan membeli tiket terusan.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, penyelenggara KCMI 2015 menawarkan harga promo special: Rp 126.000 untuk entrance pass, yang sekaligus sudah dapat menyaksikan 10 (sepuluh) show di panggung festival. Tiket lainnya, untuk spesial show seharga Rp 175.000 (per show), dan Rp 450.000 untuk tiket terusan.

Tiket sudah dapat dibeli di www.rajakarcis.com, seluruh outlet Anomali Coffee, 3 Wise Monkeys Jakarta, seluruh outlet Indomaret di Jakarta, dan seluruh outlet 7 Eleven di Jakarta. Informasi lainnya mengenai KCMI 2015 bisa didapatkan di: www.kcmi2015.com, facebook: Konser Cinta Musik Indonesia, twitter: @konsercmi, dan instagram: @konsercmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...