Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Sabtu, 19 Desember 2015

BLINK 182 akan mengeluarkan Album tahun depan tanpa Tom Delonge


Daily Concerts, Jakarta -  Grup musik punk rock legendaris asal San Diego, Amerika Serikat, Blink-182, dikabarkan akan segera merilis album baru mereka pada 2016. Terhitung karya pertama semenjak ditinggal oleh sang vokalis, Tom Delonge, pada awal tahun ini.

Hal ini "dikonfirmasi" oleh Travis Barker Lewat foto yang diunggah di akun Instagram. Seolah mengisyaratkan kerja bareng sang penggebuk drum Blink-182 dengan personel grup band Antemasque, Omar Rodriguez-Lopez dan Cedric Bixler-Zavala.

Sebagaimana dilansir NME, foto tersebut menarik perhatian salah seorang penggemar yang memakai akun @blink182crew. Ia mengomentari foto hitam putih tersebut dan menanyakan rencana Travis pada 2016 mendatang.
Grup musik punk rock legendaris asal San Diego, Amerika Serikat, Blink-182, dikabarkan akan segera merilis album baru mereka pada 2016. Terhitung karya pertama semenjak ditinggal oleh sang vokalis, Tom Delonge, pada awal tahun ini.

"Apakah ada komentar terkait apa yang Anda akan sajikan pada 2016 mendatang?" tanya penggemar kepadanya.

Tidak lama kemudian, Travis membalas dengan mengisyaratkan bahwa Blink-182 akan merilis album baru pada 2016 mendatang. Tidak hanya itu, Travis pun mengungkapkan bahwa ia akan merilis solo album.

"Sebuah album baru dari Blink-182, album baru dari Antemasque, 2 EP dari Transplants, serta sebuah solo album saya," Travis menjawab pertanyaan sang penggemar.

Belum lama ini, pria yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itu juga mengungkapkan bahwa Blink-182 telah merekam lima lagu baru dengan Matt Skiba, yang menggantikan Delonge.

Matt bergabung dengan band punk-rock ini sebagai vokalis, sejak awal 2015. Ia menggantikan DeLonge yang berkonflik dengan Travis dan Mark Hoppus.

Dikatakan Travis dan Mark, Tom sudah tidak ingin lagi masuk studio rekaman dengan Blink-182. Kemunculan Matt diakui Travis menjadi hal yang positif bagi Blink-182 dan penggemarnya.

"Matt telah membuktikannya. Ia adalah orang yang menyenangkan untuk diajak menulis lagu dan manggung," kata Travis. "Saat ini kami sudah merekam sekitar empat sampai lima lagu. Saya sangat senang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...