Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Rabu, 30 Maret 2016

Pee Wee Gaskins Lebih Berwarna Di A Youth Not Wasted


Daily Concerts, Jakarta -  Album baru Per Wee Gaskins yang baru saja di rilis "A YOUTH NOT WASTED" kali ini akan lebih mudah didapat karena mereka menggandeng EMI (Universal Music Indonesia) sebagai label. Di album sebelumnya, PWG masih berada di jalur indie. Kenapa EMI? Pee Wee menjawab bahwa orang-orang EMI selalu hadir di manapun mereka manggung.

Digarap setengah tahun, album ini terbilang lebih eksploratif. Sesuai dengan ucapan sang lead vocal Sansan yang mengatakan bahwa, "Setiap anak-anak ini udah ngebawa lagu jadi. Yang lain udah jadi lagu nih, terus dibawa ke studio, terus didengerin rame-rame, yang lain ngisinya terserah cara ngisinya gimana, gitu."

Dochi menambahkan bahwa setiap lagu memiliki nuansa dan sound masing-masing yang membuat album A YOUTH NOT WASTED seakan seperti rangkuman musik indie Pee Wee dari tahun 2007 hingga sekarang. Ditambah lagi dengan bertambahnya referensi bermusik mereka yang bermacam-macam.

Nada-nada ala skatepunk Jepang, chord-chord semacam modern pop punk serta seringaian ala musik Hardcore masuk dalam album ini. Tidak kalah dengan album yang lalu Pee Wee juga berduet dengan satu lagu akustik berjudul Seretonin yang mereka bawakan bareng vokalis cantik Gania Billfold yang membuat album ini semakin berwarna. (Trevin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...