Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Rabu, 03 Agustus 2016

Malam ini Peabo Bryson Mendarat di Jakarta: Inilah Rencana Perjalanan dan Persiapan Konser Peabo Bryson


Daily Concerts, Jakarta - Bagi anda yang sudah menantikan konser Peabo Bryson pada tanggal 6 Agustus mendatang, berikut ini adalah sedikit bocoran dari pihak panitia mengenai detail konser dan aktifitas Peabo selama berada di Jakarta.

Peabo dan rombongan akan mendarat di Jakarta pada hari Rabu, 3 Agustus tengah malam, atau Kamis dini hari. Pada hari Kamis, Peabo dan rombongan akan beristirahat di hotel untuk memulihkan diri dari jet lag akibat perjalanan panjang dari Atlanta menuju Jakarta. Penerbangan rombongan Peabo yang berjumlah 13 orang memakan waktu total kurang lebih 24 jam, dengan beberapa kali transit, mulai dari Atlanta. Peabo memang bermukim di Atlanta, yang juga merupakan kantor pusat kantor berita CNN.

 “Peabo mau istirahat total. Tadinya kami sudah mempersiapkan beberapa aktifitas di tanggal 4 Agustus, namun pihak artis kuatir rombongan masih kelelahan setelah penerbangan panjang. Prioritas kami memang acara tanggal 6. Sangat penting agar mereka bisa beristirahat cukup supaya hari Sabtu ini bisa tampil prima” ujar Hendy Liem dari pihak promotor. “Paling-paling hari kamis sore akan ada beberapa media yang melakukan wawancara. Mungkin di hotel”.

    Hari Jumat akan dilakukan jumpa pers dengan wartawan di Jakarta di salah satu kafe di kawasan senayan, dekat dengan lokasi konser di The Hall Senayan City. Usai jumpa pers, Peabo akan bertolak ke salah satu stasiun radio di Jakarta untuk talk show kurang lebih satu jam. Setelah itu rombongan akan menuju ke The Hall untuk mengecek lokasi konser.

    Hari Sabtu, yakni hari H konser, Peabo dan rombongan akan makan siang bersama pihak penyelenggara dan partner duetnya, Raisa sebelum berlanjut ke gladi resik bersama tim dan Raisa. Sehubungan dengan persiapan pertunjukan sendiri, pihak penyelenggara menyatakan kesiapannya. “Tim kami sudah siap. Persiapan kurang lebih sudah 90 persen. Semua permintaan artis sudah dapat kami penuhi, termasuk permintaan teknis seperti peralatan musik dan lighting” ujar Hendy Liem. Untuk diketahui, pihak panitia menyiapkan panggung yang lumayan besar. “Kami siapkan semacam cat walk supaya Peabo bisa berjalan lebih dekat dengan penonton. Nanti jarak penonton dengan artis akan sangat dekat, mungkin sekitar 2 meter saja. Bahkan beberapa area tertentu hanya berjarak kurang lebih semeter dari panggung.”

    Selain itu, aspek lighting juga menjadi perhatian khusus. Hendy menjelaskan bahwa dalam rombongannya Peabo membawa manager lighting khusus untuk pertunjukan ini. “Ini agak jarang. Biasanya artis akan bawa sound manager, tapi tidak semua artis bawa lighting. Mereka mau konser ini bagus, karena kan ini adalah konser perayaan 40 tahun karier Peabo Bryson”. Peabo Bryson memang sudah malang melintang di dunia musik selama lebih dari 40 tahun. Album pertama yang ia luncurkan adalah di tahun 1976. Dan ia memenangkan penghargaan Grammy di tahun 1992 dan 1993, lewat lagu “Beauty and The Beast” dan “A Whole New World”, dimana lagu-lagu tersebut kali ini akan dinyanyikannya duet bersama Raisa. Dikabarkan Peabo saat ini sedang mempersiapkan album baru yang akan diluncurkan sekitar akhir tahun ini. Bahkan terbuka kemungkinan, bila ada kecocokan, ia akan berkolaborasi dengan Raisa di albumnya.

    Konser Peabo Bryson “Celebrating 40 years of Magic” akan dilangsungkan Sabtu, 6 Agustus 2016 di The Hall, Senayan City lantai 8. Tiket dapat diperoleh di Raja Karcis, Ibu Dibjo, tiket.com, dan lain-lain.
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...