Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Kamis, 29 September 2016

Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert


Daily Concerts, Jakarta -  Terbentuk di tahun 1975, nama Air Supply kemudian mulai mendapatkan tempatnya di industri musik dunia saat mereka menandatangani kontrak dengan Arista Record di Tahun 1980. Perpaduan suara tenor Russell Hitchcock dan permainan gitar Graham Russell menjadi salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad di era tahun 80 an.  Setelah sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, kali ini khusus untuk merayakan empat puluh tahun karir mereka di dunia musik dunia, Full Color Entertainment mempersembahkan Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert pada tanggal 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta – Indonesia.

David Ananda selaku Managing Director dari Full Color mengungkapkan “Siapa yang tidak kenal dibalik nama besar Air Supply ?  jika kita flash back to the past atau nonton hitsnya Air Supply melalui Youtube, saya percaya para penggemar Air Supply di Indonesia kangen dengan lagu-lagu hitsnya yang pernah merajai tangga lagu musik dunia dan hit di radio-radio diseluruh dunia, untuk itu kami selaku promoter sangat senang bisa membawa Air Supply ke tanah air, untuk bisa melepas kangen dan bernyanyi bersama Air Supply di Jakarta nanti, selain itu kita pilih judul konser Air Supply ‘Celebration of Love’  saya rasa judul yang pas untuk merayakan moment of love bagi semua fans-nya di Indonesia, baik bagi couple pasangan suami-istri, yang sedang berpacaran atau bersama kekasih tercinta yang dulu moment indahnya pernah disertai lagu-lagu cinta dari Air Supply.”
Nama besar Air Supply sudah tidak asing di telinga para pecinta musik dunia dan khususnya di Indonesia. Hits mereka telah menemani para penggemar setianya dari awal tahun 80. Salah satu lagu yang akan selalu membawa pendengarnya untuk bernyanyi adalah single mereka yang dikeluarkan pada Tahun 1983 “Making Love Out of Nothing at All” dengan rekor penjualan lebih dari 7 juta keping.

Selama 40 tahun berkarya, nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply telah lekat menemani dan menjadi salah satu group band yang musiknya selalu di putar di radio-radio internasional. Album pertama mereka “Lost in Love” dengan single “Lost in Love”, “All Out of Love” dan “Every Woman” menjadi single yang sering di putar di Amerika, dan debut pertama ini terjual lebih dari 2 juta keping.  Setahun sesudahnya Air Supply mengeluarkan Album “The One That You Love” dengan single  "Here I Am (Just When I Thought I Was Over You)" dan"Sweet Dreams” yang menduduki peringkat 10 hits populer. “Now and Foverer” dikeluarkan di tahun 1982, disusul dengan “Greatest Hits” di tahun 1983 yang terjual lebih dari tujuh juta keping,  dengan single “Making Love Out of Nothing at All” yang tidak akan pernah dilupakan oleh para pecinta musik hingga saat ini, lagu hits lainnya yang mungkin tidak dilupakan adalah lagu dari albumnya “Air Supply” yang di rilis pada tahun  1985 lagu single “I can’t wait forever” dan single lagu yang di buat oleh David Foster dam Linda Thompson berjudul “Goodbye” yang menjadi radio hit dan video klip music favorite dari albumnya yang dirilis pada tahun 1993 “The  Vanishing Race”.

Setelah mengeluarkan album ke empat di tahun 1985 dan “Hearts in Motion” di tahun 1986, Air Supply sempat mengalami vakum. Duo Australia ini kembali berkumpul di tahun 1989 dengan album “Earth Is” yang terjual lebih dari satu juta keping, dan diikuti oleh album "The Vanishing Race", "News from Nowhere","Yours Truly",dan “Across the Concrete Sky". Apresiasi dan penghargaan industry musik terhadap perjalanan karir Air Supply diberikan oleh ARIA (Australia Recording Industry Association) yang menganugerahkan Hall of Fame pada Bulan Desember 2013 di acara Annual ARIA Awards.

Kerinduan para fans Air Supply selalu dapat terpenuhi dengan penampilan mereka di atas panggung yang selalu ramah tanpa jarak dan mampu memuaskan nostalgia para pendengarnya. Di tahun 2005 tepat 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Cuba dipadati oleh 175.000 penonton. Antusiasme para pecintanya tidak hanya berhenti disini namun juga di seluruh dunia. Di tahun 2011 Air Supply adalah salah satu group band dengan jumlah show yang paling aktif hingga mencapai 150 konser dalam satu tahun termasuk di Inggris , Irlandia Israel, Filipina Korea, Jepang, Canada, Amerika dan lainnya.

Tahun 2016 merupakan tahun yang spesial untuk Air Supply, tajuk konser “Celebration of Love” merupakan bukti bentuk Air Supply untuk selalu dekat dengan para fans dan bukti bahwa musik mereka selalui hidup melintasi generasi yang berbeda. Suasana konser “Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love” akan menjadi sebuah pagelaran yang akrab dan hangat dimana para fans dapat merasakan nostalgia dengan segala cerita mereka lewat kurang lebih 30 album yang pernah direlease selama ini. Menikmati memori pada saat single Air Supply menjadi legenda dimasanya, seperti; ‘The Power of Love (You Are My Lady)’ yang menjadi hits di tahun 1985, ‘Without You’, ‘Every Woman in the World’, ‘Lost in Love’ yang berhasil menduduki posisi 3 pada billboard chart di tahun 1980, ‘All Out of Love’ single ini menduduki peringkat 2 billboard chart di tahun 1980, ‘The One That You Love’ single ini melejit di seluruh dua pada saat duduk di posisi 1 billboard chart tahun 1981, ‘Even the Nights Are Better’, ‘Two Less Lonely People in the World’ , ‘Making Love Out of Nothing at All’ yang akan selalu dikenang dan menjadi salah satu hits Air Supply yang sering diputar, dan masih banyak lagi lagu Air Supply yang akan membawa para penonton mengenang masa muda dan segala cerita di  Seperti Lonely is the night,  ‘I Can’t Wait Forever’  dan ‘Goodbye’.

Joey Ferry selaku Event Director Full Color Entertainment mengatakan “Konser Air Supply ini akan membawa kita ke era hitsnya Air Supply yang tentu akan menghibur dengan segudang hits Air Supply yang pernah populer pada jamannya seperti lagu hits Making Love Out of Nothing at all, Lonely is the night, I can’t wait Forever, Without you, Goodbye dan masih banyak lagi… saya yakin  para penggemar Air Supply di Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan shownya nanti di Jakarta, sudah pasti semua hitsnya akan di bawakan untuk sing-along di konser Air Supply ‘The 40th Anniversary – Celebration of Love’ di Tha Kasablanka Hall Jakarta, Mall Kota Kasablanka, karena tempat terbatas silahkan untuk book segera tiket konsernya yang kami jual di kantor Full Color di Mall Taman Anggrek dan tersedia juga di Loket.com, rajakarcis.com dan di semua gerai Indomaret disebelum kehabisan”.

Nikmati seluruh lagu-lagu hits Air Supply pada konser Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert pada tanggal 3 Desember 2016, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Indonesia; yang dipersembahkan oleh Full Color Entertainment.
Informasi Harga Tiket Air Supply The 40th Anniversary – Celebration Of Love:

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton sebagai berikut:
Diamond VVIP      Rp 2.500.000,-
Platinum                 Rp 1.500.000,-
Gold                       Rp 1.000.000,-
Gold Presale           Rp 750.000,-
Silver                      Rp 750.000,-
Silver presale          Rp 550.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...