Get the latest concerts information that happen in indonesia on our twitter Follow @thedailyconcert

Senin, 19 Desember 2016

Djakarta Warehouse Project 2016 Sukses Digelar 2 Hari


Daily Concerts, Jakarta - EDM terbesar di asia Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 kembali lagi ditahun ini. Festival yang mewadahi para penggemar electronic dance music menampilkan line-up musisi ternama yang tampil pada 9 dan 10 Desember 2016 sukses menghadirkan DJ terkenal untuk hari pertama, DWP 2016 menampilkan nama-nama seperti Destructo, Jason Ross, KSHMR, Rudimental, Snakehips, Yves V, dan Alan Walker. Ada juga Zedd yang tampil sebelum penampilan Martin Garrix di stage Garudha land.

Di hari pertama ini puluhan ribu orang yang datang menuju venue di area DWP ini. Keseruan makin terasa kala Zedd naik panggung utama, Garudha Land yang begitu megah.

Di stage indoor Neon Jungle, Alan Walker tak kalah seru yang juga sudah di tunggu tunggu tiba dengan nya Faded nya yang menambah keseruan saat tampil memukau di stage Neon Jungle.

Hari pertama ini Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 para penonton mengaku sangat puas dengan suguhan yang mereka dapatkan. Ditutup dengan Zedd dan Martin Garrix di hari pertama.  


Di hari kedua makin meriah dan ramai karena ada DJ Snake dan Yellow Claw yang membuat malam makin panas.

Tepat pukul 22.05 Blasterjaxx memanaskan Garudha Land, di lanjutkan penampilan W & W.

Yang cukup menyedot perhatian para pengunjung adalah show dari DJ Snake, Hardwell, dan Yellow Claw, antrian untuk menyaksikan penampilan mereka sangatlah ramai.
 

DJ Snake tampil memukau dengan lagu-lagu remix hits andalannya, setelah penampilan DJ Snake, di Life in Color  Kingdom di tutup dengan penampilan Yellow Claw, penampilan yang sangat enerjik dari Yellow Claw dan semprotan Cat, membuat penonton semakin semangat.

Di Garudha, gemuruh penonton semakin keras meneriaki nama Hardwell dan akhirnya yang di tunggu-tunggu tepat pukul 02.35 Hardwell muncul, sontak para penonton berteriak histeris.

Badan penonton pun seperti dibuat tak berhenti berjoget disetiap lagu-lagu yang dibawakan oleh Hardwell. Tak hanya soal lagu, dengan didukung lighting, panggung dan sound yang super keren, Hardwell berhasil menghipnotis penonton. (Afdol & Revin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...